PNugAsPFd3RddQ1EqlMjJXblAbA

Gamat | Ekstrak Gamat | Khasiat Gamat

| Tuesday, March 4, 2014

GAMALIFE merupakan produk herbal yang mengandung Gamat Emas 100% dalam tiap kapsulnya, diolah dengan proses EKSTRAKSI dengan media AIR (yang mayoritas proses ekstraksi menggunakan ALKOHOL) dengan teknologi Presshot.


Banyak produk herba yang mengaku menggunakan gamat emas, padahal sebenarnya menggunakan Gamat Kapur. Bahan baku GAMALIFE HPAI yaitu, GAMAT EMAS yang berasal dari perairan dan laut-laut yang masih perawan dan jauh dari lokasi pertambangan.

MANFAAT & KEGUNAAN
Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia teripang mengandung 86% protein. Proteinnya mudah diuraikan oleh enzim pepsin, dalam pertumbuhan jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen yang berfungsi sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Suplemen kalsium saja tidak cukup dalam pertumbuhan tulang, karena tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah bak kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.

Menurut dr. Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Teripang dapat memperbaiki sel yang rusak. Di alam, regenerasi sel terjadi saat teripang menghindari musuh, lingkungannya tercemar, dan kenaikan suhu air. Kekenyalan jaringan dinding tubuh menyebabkan pemecahan sel kulit luar dan kloaka.
Saat itu juga saluran pernapasan, pencernaan, dan gonad terburai keluar melalui anus atau dinding tubuh yang terpecah. Dalam waktu 9 – 90 hari, teripang kembali utuh.

Bahan baku gamalife HPAI yaitu GAMAT EMAS yang berasal dari perairan dan laut yang masih perawan dan jauh dari lokasi pertambangan.

Penyakit yang bisa dioabati dengan Gamalife antara lain  :

1. Untuk pengobatan Gangren pada diabet militus (luka pada diabet militus), ketika orang luka dan dia dengan teratur minum gamalife. tentu diimbangi dengan nutrisi lainnya, seperti ekstra food, atau spirulina. Maka luka gangren pada diabet militus akan segera kering. Meskipun gangren sudah sangat parah. 
Dosis penggunaannya : untuk usia di atas 50 tahun 2 pagi, 2 siang, dan 4 malam. Untuk usia di bawah 50 tahun dosisnya 1 pagi, 1 siang, dan 2 malam. Untuk penyakit gangren parah gunakan 2 pagi, 2 siang, dan 4 malam ditambah konsumsi spirulina 2 apagi, 2 siang, dan 2 malam.

2. Untuk pengobatan thalasemia, gamat emas cepat sekali dalam meregenerasi sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak di dalam tubuh manusia. Sehingga sangat membantu sekali dalam pengobatan thalasemia. 
Dosis penggunaan : untuk usia di bawah 50 tahun konsumsi gamalife 1 pagi, 1 siang, dan 2 sebelum tidur. Untuk usia di atas 50 tahun konsumsi gamalife 2 pagi, 2 siang dan 4 sebelum tidur. 
Sinergi obat untuk penyakit thalasemia adalah spirulina, jadi selain konsumsi gamalife silahkan juga konsumsi spirulina dalam wakitu yang bersamaan dengan gamalife, dosis untuk spirulina adalah 2 pagi, 2 siang, dan 2 malam.
Selain itu juga sinergikan dengan madu....

untuk pemesanan gamalife dan spirulina 

silahkan hubungi : 


pin BB 758B6D99 
e-mail : konsultasipengobatanherbal@gmail.com 
sms ke no +6285732926415


Insya Alloh akan diberi kesembuhan...

0 comments:

Powered by Blogger.